Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil
Tender Care

Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil

34042
Rp.49.000
15 ml
Manjakan dan rawat kulit dan bibir yang kering dan kasar dengan formula Tender Care yang mengandung Vitamin E dan Beeswax alami. Kini dengan Organic Pomegranate Seed Oil yang membantu melindungi, menghidrasi, serta membuat kulit dan bibir terasa nyaman. Mengandung keharuman buah Pomegranate yang segar.
PETROLATUM, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, PARAFFINUM LIQUIDUM, CERA ALBA, PARAFFIN, ACETYLATED LANOLIN, CETYL ALCOHOL, PARFUM, TOCOPHERYL ACETATE, GLYCERYL CAPRYLATE, PUNICA GRANATUM SEED OIL
Perfect to put in your handbag or as a special gift, Tender Care is a beautiful balm specially formulated for dry skin. It’s blend of Emollients, Beeswax and Vitamin E is so effective that the formula has remained the same since it was created in 1980. 
Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil is rated 5.0 out of 5 by 4.
Rated 5 out of 5 by from aroma varian baru aroma nya luar biasa enak banget, wangi nya manis. sering aku pake buat nyembuhin ruam popok lumayan cepet sembuh nya
Date published: 2019-05-26
Rated 5 out of 5 by from Toppp Suka banget sama si mungil satu ini. Bener2 buat bibirku gk kering. Pokoknya ini bnyk bgt manfaatnya. Biasanya kalo aku apply dlu sblm pakai matte lip cream, alhasil jd glowing2 gmna gitu. Hihihi Dan gk lupa juga, sblm tidur aku olesin lagi, dan pas bgun tidur enk banget di bibir tetep lembab. Love it pokoknya <3
Date published: 2019-04-11
Rated 5 out of 5 by from Produk Ajaib Baru pertama kali coba,eh udah love love sama produk ini. Kok bisa gitu? Iya soalnya kalau daerah sekitar mulut atau pipi kelihatan kering langsung diolesi pakai ini alhasil daerah yg kelihatan kering tadi langsung lembab. Yang bikin ajaibnya selain itu adalah produk ini bisa membuat bibir super lembab saat pagi hari (dipakai saat malam hari menjelang tidur). Dan aku pakai produk ini buat bersihin eyeliner and eyeshadow kalau lupa bawa remover hehehe. Kecil kecil banyak fungsinya.
Date published: 2019-03-23
Rated 5 out of 5 by from AWESOME PRODUCT ! Seneng banget sama tender care .. Harga terjangkau, banyak manfaat, apalagi dengan wangi yg baru ini .. Baunya enak banget, hampir kayak permen karet gitu .. Kalo mengenai manfaat gausa diraguin lagi laaaaaah .. Recommended banget buat anak" muda yg mau make tender care waktu ngantor, sekolah, ataupun perawatan buat tidur .. Saking addictednya sama produk ini, kalo ada promo langsung ambil lebih dari satu .. PS : 1. Biasanya aku pake di bibir, siku, muka, sama lutut waktu mau tidur sampe aku bangun pagi baru aku hilangin (buat perawatan melembabkan), jadi meminimalisir kekeringan di area tersebut .. 2. Kata temen" aku yg beli, baunya enak banget, soooo grab n sell it fast karena ga mungkin mengecewakan hehe .. 3. Buat yg mau perawatan murah untuk kulit yg kering, ini item recommended banget .. Semoga reviewnya bermanfaat :)
Date published: 2019-03-17
  • y_2019, m_6, d_23, h_15
  • bvseo_bulk, prod_bvrr, vn_bulk_2.0.12
  • cp_1, bvpage1
  • co_hasreviews, tv_0, tr_4
  • loc_id_ID, sid_34042, prod, sort_[SortEntry(order=FEATURED, direction=DESCENDING), SortEntry(order=SUBMISSION_TIME, direction=DESCENDING)]
  • clientName_oriflame-id_id