Optimals Hydra Matte Set
Value set

Optimals Hydra Matte Set

38641
Rp.899.000 Rp.1.274.000
Info Pengiriman

Info Pengiriman

Estimasi pengiriman dalam kota dan sekitarnya hingga 3 hari kerja, luar kota hingga 5 hari kerja. Pengiriman ke Bangka Belitung, Kalimantan Barat, dan Papua dilakukan dari Jakarta, estimasi 5-10 hari kerja.
Optimals Hydra Matte Set is rated 3.7 out of 5 by 3.
Rated 5 out of 5 by from Hempaskan minyak dengan Hydra matte.. Baru 10 hari pakai skincare ini, sudah keliatan banget ya hasilnya.. - pori2 mengecil - kulit jadi halus & tidak kusam - minyak di wajah berkurang - Bonusnya, jerawat pada minggat, tinggal ilangin bekasnya aja deh.. Thankyou Oriflame :)
Date published: 2019-02-28
Rated 1 out of 5 by from Produk ini buat saya breakout Cobain produk ini tnyt bikin kulit saya breakout. Kemakan omongan uoline alihkan produk sehari2 ke produk oriflame. Jerawat bruntusan merata, panas dan gatal2. Dan kata upline krn sblmnya pake skincare dokter yg bikin ketergantungan dan udh menumpuk. Coba dikembalikan gak bisa.. Tetep salah saya. Pdhl selama ini gak rutin pake krim dokter jg gak masalah. Bisa dipakein produk lain gak ada ketergantungan. Jadi pengen balik ke krim dokter klo ada apa2 lbh nyaman konsultasi dan jawabannya bisa dipertanggungjawabkan. Upline jg gak ngerti ini detox atau yg disebut jg purging. Exfoliating lah.. Pdhl beda jauh.. Klo sdh disertai panas dan gatal itu tdk wajar. Apa boleh buat risiko ditanggung sendiri hiks sedihnya
Date published: 2019-02-26
Rated 5 out of 5 by from Skincare Keren Ini pertama kali saya beli Skincare di Oiflame, saya Puas.. kualitas bagus... rekomendeed bgt buat semua jenis kulit.. apalagi yang cenderung berminyak
Date published: 2019-01-21
  • y_2019, m_3, d_24, h_15
  • bvseo_bulk, prod_bvrr, vn_bulk_2.0.11
  • cp_1, bvpage1
  • co_hasreviews, tv_0, tr_3
  • loc_id_ID, sid_38641, prod, sort_[SortEntry(order=FEATURED, direction=DESCENDING), SortEntry(order=SUBMISSION_TIME, direction=DESCENDING)]
  • clientName_oriflame-id_id